"Loading..."

Lagi, Perhutani Beri Bantuan APD dan Sembako Pada Tenaga Kerja Non Karyawan di Grobogan

PURWODADI, PERHUTANI (22/12/2020) | Sebagai upaya pencegahan penularan dan untuk meningkatkan daya tahan tubuh dari Covid-19, Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Purwodadi kembali memberikan bantuan sebanyak 250 paket Alat Pelindung Diri (APD) berupa sabun, Vitamin C dan sembako. Secara bertahap, bantuan ini diserahkan kepada tenaga tebangan non karyawan. Sebanyak 20 paket diterima para tenaga yang bekerja di petak 16b Resort Pemangkuan Hutan (RPH) Godan Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Sambirejo, Senin (21/12).

Bantuan APD tersebut berasal dari dana Bina Lingkungan. Di tengah pandemi yang masih melanda Indonesia, program ini dikucurkan guna mengantisipasi Covid-19 di lingkungan wilayah kerja masing-masing.

Administratur KPH Purwodadi, Dian Rakhmawati setelah menyerahkan secara langsung 20 paket APD, memberikan sambutan dan harapannya agar semua keluarga Perhutani selalu sehat.

“Mudah-mudahan bantuan ini juga bermanfaat untuk keluarga di rumah,” ucap Dian di hadapan para pekerja tebangan.

Para tenaga kerja non karyawan mengucapkan terima kasih kepada Perhutani KPH Purwodadi yang telah memperhatikan kesehatan mereka.

“Semoga niat baik Perhutani diterima sebagai amal yang baik pula oleh Tuhan Yang Maha Esa.” kata salah satu tenaga tebangan. (Kom-PHT/Pwd/Ndr)

Editor : Ywn
Copyright©2020