"Loading..."

Lagi, Perhutani Kucurkan Dana PKBL Bagi Mitra Binaan di Telawa

TELAWA, PERHUTANI (26/02/2021) | Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Telawa kembali menyalurkan dana Program Kemitraan Bina Lingkungan (PKBL) kepada 2 (dua) Mitra Binaan sebesar Rp 40 juta, Jumat (26/02).

Administratur KPH Telawa, Arif Fitri Saputra usai menyerahkan secara simbolis dana PKBL kepada para mitra di ruang rapat Kantor KPH Telawa menyampaikan bahwa dengan adanya bantuan ini, Perhutani berharap dapat membantu permodalan usaha mitra binaan sehingga dapat berkembang dan lebih maju.

Adapun secara umum, dana Program Kemitraan Bina Lingkungan yang  telah disalurkan oleh Perhutani KPH Telawa sampai dengan saat ini adalah sebesar Rp 1.900.500.000,-  dengan mitra binaan penerima yang berasal dari berbagai bidang usaha.

Salah seorang penerima dana pinjaman lunak PKBL, Puryanto mengucapkan terima kasih kepada Perhutani KPH Telawa yang telah membantu menambah modal bagi usahanya.

“Semoga dengan modal ini, usaha kami semakin berkembang dan bisa membantu kesejahteraan keluarga dan masyarakat yang lebih luas,” ujar Puryanto. (Kom-PHT/Tlw/Bbg)

Editor : Ywn
Copyright©2021