"Loading..."

Lagi, Perhutani Salurkan Bantuan APD Kepada Tenaga Kerja Non Karyawan di TPK Pemalang

PEMALANG, PERHUTANI (12/01/2021) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Pemalang bertempat di Tempat Pengumpulan Kayu (TPK) Slarang melaksanakan penyaluran bantuan Alat Perlindungan Diri (APD) berupa suplemen vitamin C sebanyak 1.800 butir dan 16 botol sabun cair kepada 16 orang tenaga kerja kapling / lasah dan bongkar muat non karyawan TPK Slarang dan TPK Paduraksa di Pemalang, Senin (11/01).

Hadir dalam acara tersebut Kepala Seksi (Kasi) Keuangan dan Umum Budhi Setijono, Kepala TPK Slarang Sartono dan Ketua rombongan tenaga kerja kapling, lasah, bongkar, muat Prayit masing-masing beserta jajarannya.

Administratur KPH Pemalang melalui Kasi Keuangan dan Umum, Budhi Setijono dalam kesempatannya berterima kasih atas kerjasama segenap tenaga non karyawan dalam kelancaran kerja di TPK Slarang dan Paduraksa selama ini dan berharap semua selalu dalam keadaan sehat.

“Perhutani menghimbau dan mengajak kepada tenaga kerja untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam situasi pandemi covid-19, sehingga aktivitas dapat tetap berjalan dengan aman dan tentu saja saling menjaga kesehatan antar tenaga kerja,” ujarnya.

Perwakilan tenaga kerja non karywan di TPK Slarang dan TPK Paduraksa KPH Pemalang, Prayit menyampaikan rasa terima kasih pada jajaran Perhutani KPH Pemalang yang sudah peduli dan memperhatikan kesehatan mitra kerja di tengah gempuran pandemi yang belum mereda. (Kom-PHT/Pml/Eko)

Editor : Ywn
Copyright©2021