"Loading..."

Menteri Rini Rombak Pasang Dua Direksi Baru Perum Perhutani

FAJAR.CO.ID (26/03/2019) | Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno kembali merombak direksi Perum Perhutani. Hal itu secara resmi diputuskan melalui Salinan Keputusan Menteri BUMN Nomor SK-74/MBU/02/2019 25 Maret 2019 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Anggota Direksi Perum Perhutani di Gedung Kementerian BUMN, Senin (25/3).

“Terima kasih kepada jajaran Direksi Perum Perhutani yang telah memberikan sumbangsih tenaga dan waktunya untuk memajukan Perum Perhutani. Dan kepada Direksi baru agar siap bekerja dengan mengedepankan dedikasi, integritas dan sepenuh hati,” kata Deputi Bidang Usaha Industri Agro dan Farmasi Kementerian BUMN, Wahyu Kuncoro.

Sebelumnya, pada 4 Februari 2019 lalu Rini juga baru menunjuk Bambang Catur Wahyudi sebagai Direktur pengembangan bisnis dan pemasaran Perhutani. Direktur Pengembangan Bisnis Perusahaan Perum Perhutani sebelumnya dijabat oleh Agus Setya Prastawa yang saat ini menjabat sebagai Direktur Utama PT Inhutani I

Saat ini Direksi Perum Perhutani adalah Denaldy M Mauna sebagai Direktur Utama, Direktur lainnya adalah Sugiarti (Direktur Keuangan), Kemal Sudiro (Direktur SDM, Umum, dan IT), dan Sumardi (Direktur Operasi).

Adapun berikut adalah nama-nama direktur yang diberhentikan dan yang baru ditunjuk:

1. Memberhentikan Hari Priyanto dari Direktur Operasi Perum Perhutani

2. Memberhentikan Endang Suraningsih dari Direktur SDM, Umum dan IT Perum Perhutani

3. Mengangkat Kemal Sudiro sebagai Direktur SDM, Umum dan IT serta

4. Mengangkat Sumardi sebagai Direktur Operasi Perum Perhutani.

 

Sumber : fajar.co.id

Tanggal : 26 Maret 2019