"Loading..."

Pacu Pesona Galunggung, KBM Ecotourism Divre Janten Kerjasama Advertising Bersama Super Adventure

BANDUNG, PERHUTANI (03/11/2020) | Memiliki potensi alam yang indah, Kesatuan Bisnis Mandiri (KBM) Ecotourism Divisi Regional Jawa Barat dan Banten (Divre Janten) terus berupaya dalam mengembangkan Wana Wisata Gunung Galunggung, salah satunya dengan menggaet Super Adventure DSO Tasikmalaya untuk menjalin kerjasama Advertising, Sabtu (31/10).

Pembahasan kerjasama dikemas dalam kegiatan bincang santai di kantor DSO Tasikmalaya bersama Super Adventure Promotion Coordinator, Mega Adyasa dan salah satu Tim Marketing KBM Ecotourism, Cepy Rizki Mochtar.

Mewakili General Manager KBM Ecotourism Agus Mashudi, Cepy menyampaikan bahwa kerjasama ini akan menjadi kesempatan yang ideal bagi KBM Ecotourism untuk berkolaborasi dalam mengembangkan Wana Wisata Gunung Galunggung melalui penyebaran informasi dan menarik target market sehingga dapat membantu terciptanya brand awarness, dan sebagai bagian dari strategi bisnis Perhutani untuk menggenjot laba perusahaan.

Dalam kesempatan yang sama, Super Adventure Promotion Coordinator, Mega Adyasa menyampaikan harapan terjalinnya kerjasama antara KBM Ecotourism dengan Super Adventure DSO Tasikmalaya tersebut membuat lokasi wisata Gunung Galunggung menjadi destinasi unggulan.

“Saya berharap dengan terwujudnya kerjasama ini jumlah kunjungan wisatawan ke lokasi wisata Gunung Galunggung meningkat dan kedepan bisa menjadi destinasi unggulan Tasikmalaya. Selain itu semoga di masa mendatang ada banyak event di Wisata Gunung Galunggung yang dikerjasamakan dengan Super Adventure, terutama event sepeda berskala international, karena trek sepeda di sini merupakan favorit semua atlit sepeda baik amatir maupun profesional,” katanya. (Kom-PHT/DivreJanten/RS)

Editor : Ywn
Copyright©2020