"Loading..."

Pastikan Penerapan Prokes, Tim Satgas Covid-19 Kunjungi Kawasan Wisata Geger Bintang Matahari

BANDUNG UTARA, PERHUTANI (17/01/2021) Pastikan penerapan protokol kesehatan, tim satgas covid-19 Kabupaten Bandung Barat datang mengunjungi Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Bandung Utara di wisata Geger Bintang Matahari (GBM), Sabtu (16/1).

Hadir dalam kegiatan tersebut Asisten Perhutai (Asper) Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Lembang, Susanto beserta jajaran, Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) Lembah harapan Jaya, Adi Supriadi, dan Tim satgas Covid-19, Guntara beserta jajarannya.

Di tempat terpisah Administratur KPH Bandung Utara, Komarudin mengatakan bahwa penerapan protokol kesehatan di kawasan wisata Geger Bintang Matahari sudah sesuai dengan standar yang baik.

“Mulai dari pintu tiket, pengunjung diwajibkan memakai masker, di cek suhu tubuhnya dan dihimbau untuk tidak berkerumun,” jelas Komarudin.

“Selain itu, di beberapa titik pun disediakan sarana mencuci tangan. Bahkan, di lapangan petugas dibantu LMDH setempat secara berkala selalu mengingatkan para pengunjung untuk disiplin 3 M,” pungkasnya.

Sementara itu, salah satu anggota satgas Covid-19, Guntara menyatakan jika kawasan wisata Geger Bintang Matahari (GBM) sudah menerapkan standar protokol kesehatan dengan baik, sehingga layak dan aman untuk dikunjungi. (Kom-PHT/Bdu/Aep)

Editor : Ywn

Copyright©2021