"Loading..."

Peduli Dampak Pandemi, Perhutani Salurkan Bantuan Bina Lingkungan di Surakarta

SURAKARTA, PERHUTANI (11/02/2021) | Dalam upaya membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Surakarta menyalurkan bantuan program Bina Lingkungan untuk tenaga kerja alih daya, Pensiunan serta Janda Pensiunan Perhutani. Kegiatan tersebut dilaksanakan di ruang Rapat Kantor Perhutani KPH Surakarta, Kamis (11/02).

Administratur KPH Surakarta, Sugi Purwanta menyerahkan bantuan berupa 65 paket sembako kepada perwakilan tenaga alih daya, pensiunan dan janda pensiunan Perhutani. Paket yang berisikan Madu, Beras, Minyak Goreng, Telur, Gula Pasir dan Mie Instan Paket sembako yang diberikan merupakan alokasi dana Bina Lingkungan.

Administratur KPH Surakarta melalui Kepala Seksi (Kasi) SDM, Umum dan Keuangan, Sugiarto dalam sambutannya mengatakan, “Alhamdulillah pada saat pandemi seperti ini Perhutani masih bisa memberikan bantuan untuk membantu meringankan beban sehari-hari bapak dan ibu. Semoga paket sembako ini dapat bermanfaat bagi semua dan berharap supaya wabah ini segera berakhir sehingga kita semua bisa beraktivitas normal kembali,” tuturnya.

Perwakilan dari pensiunan Perhutani, Margono mengucapkan terima kasih kepada Perhutani KPH Surakarta yang telah memberikan sumbangan sembako untuk menyambung hidupnya dan rekan-rekan penerima lainnya.

“Karena kepedulian ini sangat berguna bagi kami khususnya teman-teman pensiunan,” ujarnya.

Perwakilan tenaga alih daya, Saifur Rohim juga menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada KPH Surakarta yang telah berempati di tengah pandemi Covid-19 yang tidak mudah. (Kom-PHT/Ska/Ipk)

Editor : Ywn
Copyright©2021