"Loading..."

Peduli Dimasa Pendemi, Perhutani Bagikan Sembako Kepada Mitra Kerja di Malang

MALANG, PERHUTANI (11/1/2021) | Peduli kepada mitra kerjanya dimasa pandemi Covid-19, Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Malang memberikan bantuan logistik berupa sembako untuk kebutuhan sehari-hari kepada anggota Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) di wilayah kerjanya, Sabtu (9/1).

Bantuan sembako tersebut diberikan kepada 14 LMDH yang ada di wilayah kerja KPH Malang yang diserahkan secara simbolis oleh Admnistratur KPH Malang Hengki Herwanto di Kantor Perhutani Malang yang selanjutnya bantuan didistribusikan langsung kepada anggota LMDH.

“Ini merupakan perwujudan kepedulian terhadap mitra kerja kami yaitu LMDH dalam kondisi pandemi. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk anggota LMDH dimasa pandemi Covid-19 ini,” kata Hengki.

Sementara itu Siyono Karyo Utomo selaku Ketua LMDH Wono Dadi dari wilayah Resort Pemangkuan Hutan (RPH) Bantur, Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Sumbemanjing menyampaikan ucapan rasa terima kasih kepada Administratur KPH Malang beserta jajarannya atas pemberian bantuan sembako terhadap lembaganya.

“Ini dapat memberikan semangat dan dukungan kepada kami yang selama ini terus bekerjasama sebagai mitra kerja Perhutani. Terima kasih Perhutani, semoga Perhutani selalu jaya,” tandasnya. (Kom-PHT/Mlg/Spy)

Editor : Ywn

Copyright©2021