"Loading..."

Peduli Masyarakat Terdampak Pandemi, Perhutani Bagikan Sembako di Wilayah Kebonharjo

KEBONHARJO, PERHUTANI (11/01/2021) | Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Kebonharjo menyerahkan bantuan Program Bina Lingkungan tahun 2020 berupa 65 paket sembako kepada Himpunan Purna Kehutanan, janda pensiunan Perhutani dan tenaga kerja alih daya di wilayah Kantor Perhutani KPH Kebonharjo, Senin (11/01).

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Administratur KPH Kebonharjo Joko Santoso kepada perwakilan pensiunan, janda pensiunan Perhutani dan tenaga alih daya. Bantuan tersebut dibagikan sebagai bentuk kepedulian perusahaan guna meringankan beban masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-sehari.

Administratur KPH Kebonharjo, Joko Santoso menyampaikan harapan semoga bantuan yang disalurkan Perhutani dapat bermanfaat untuk keluarga, dan semua diberikan kesehatan untuk melewati masa pandemi covid-19 ini.

Ketua Himpunan Pensiunan Karyawan (HPK) Perhutani, Karnadi mengucapkan banyak terima kasih kepada Perhutani yang masih mempedulikan Pensiunan dan keluarga pensiunan. “Bantuan ini sangat berarti bagi kami dan semoga segala kebaikan dan kepedulian ini lebih menjadikan Perhutani jaya,” harapnya. (Kom-PHT/Kbh/Sol)

Editor : Ywn
Copyright©2021