"Loading..."

Perhutani Adakan Kick Off “Peduli dan Inovatif” Bersama Stakeholder di Lamongan

MOJOKERTO, PERHUTANI (7/1/2021) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Mojokerto menggelar acara Kick Off bertemakan ‘Dikau Plus : Peduli dan Inovatif” yang diikuti oleh segenap karyawan dan stakeholder bertempat di rintisan wisata G Park, Lamongan, Kamis (7/1).

Administratur KPH Mojokerto Suratno sekaligus penggagas acara tersebut menyampaikan, bahwa acara ini adalah langkah awal dimulainya pekerjaan di tahun 2021 dan juga untuk mewujudkan rasa syukur atas pencapaian di tahun 2020. “Pada hari ini kita juga memberikan santunan kepada yatim piatu putra rimbawan KPH Mojokerto. Selain juga diberikan penghargaan untuk karyawan berprestasi dan pemenang lomba inovasi,” kata Suratno.

Pengelola rintisan wisata G Park Teguh Wahyudi menyatakan, bahwa ia sangat bangga dan senang sekali atas pembukaan wisata G Park oleh Administratur KPH Mojokerto pada tanggal 30 Desember 2020 dan hari ini dilanjutkan dengan acara kick off.  “Kami berharap wisata G Park bisa lebih dikenal masyarakat dan  bisa menjadi salah satu icon yang ada di wilayah Kabupaten Lamongan bagian Selatan,” ungkapnya.

Sementara itu Sarwadji selaku Ketua LMDH Bluluk Mas yang kebetulan pada saat itu menerima penghargaan sebagai salah satu pengelola Kelompok Usaha Perhutanan Sosial (KUPS) yang aktif,  juga turut bangga dengan kegiatan tersebut.

“Dengan adanya acara ini bisa dijadikan titik balik berkembangnya LMDH, kami juga berharap acara yang digagas hari ini tidak berhenti cukup disini saja melainkan bisa dikembangkan lebih inovatif dan kreatif sehingga bisa memacu semangat baik seluruh karyawan maupun LMDH lingkup KPH Mojokerto,” katanya. (Kom-PHT/Mjk/Dwi)

Editor : Ywn

Copyright©2021