"Loading..."

Perhutani Ajak Masyarakat Desa Hutan Sukseskan Program Kerja Tahun 2021

PEMALANG, PERHUTANI (18/01/2021) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Pemalang bertempat di Kantor Kepala Desa Parunggalih, Kecamatan Bodeh, Kabupaten Pemalang melaksanakan penyuluhan kepada masyarakat desa hutan, Sabtu (16/01).

Hadir dalam acara, Asisten Perhutani (Asper) Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Sokawati Junedi Imam Waluyo, Kepala Desa Parunggalih Sutomo, Perwira Pembina (Pabin) KPH Pemalang Iptu Purwedi, Ketua LMDH Bakti Winangun Muhajidin, masing-masing beserta jajarannya.

Administratur KPH Pemalang melalui Asper BKPH Sokawati, Junedi Imam Waluyo dalam kesempatannya menyampaikan kepada segenap masyarakat Desa Parunggalih untuk turut serta mendukung program kerja di 2021 baik tanaman, pemeliharaan, tebangan dan pemeliharaan hutan di wilayah pangkuan desa dan LMDH Bakti Winangun Desa Parungggalih.

Kepala Desa Parunggalih, Sutomo mewakili masyarakat yang masuk wilayah kerja Perhutani KPH Pemalang menyatakan siap mendukung Perhutani dan menjaga wilayah pangkuan hutan tetap aman dan kondusif.

Ketua LMDH Bakti Winangun, Muhajidin dalam kegiatan tersebut juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Perhutani KPH Pemalang atas perhatiannya kepada LMDH yang selama tahun kerja 2020 selalu bersinergi.

“Semoga di tahun 2021 ini kerjasama kita dapat lebih meningkat dalam upaya mensejahterakan masyarakat dengan tetap menjaga kelestarian hutan,” pungkasnya. (Kom-PHT/Pml/Eko)

Editor : Ywn
Copyright©2021