"Loading..."

Perhutani Ajak Warga Menanam Bersama Pada Peringatan Hari Ibu Di Ngawi

NGAWI, PERHUTANI (24/12/2019) | Memperingati Hari Ibu ke 91 tahun 2019, Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Ngawi dan Dharma Wanita Persatuan KPH Ngawi mengajak warga sekitar hutan untuk melaksanakan penanaman di petak 94 F, Resort Pemangkuan Hutan (RPH) Biren, Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Kedawak Utara, Senin (23/12).

Dalam sambutannya Administratur KPH Ngawi Haris Suseno menyampaikan terima kasih kepada DWP Perhutani KPH Ngawi beserta jajarannya, segenap rimbawan-rimbawati KPH Ngawi serta Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) dan Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkompimcam) Margomulyo, Kabupaten Ngawi.

“Kami berharap sinergitas ini bisa mengembalikan fungsi dan manfaat hutan sehingga dapat mewujudkan hutan lestari dan masyarakat sejahtera”, tambah Haris.

Pada kesempatan yang sama Ketua DWP Perhutani KPH Ngawi Ratna Maidawati menjelaskan bahwa kegiatan ini selain untuk memperingati Hari Ibu juga sebagai wujud dukungan para istri kepada suami dalam melaksanakan tugasnya sebagai ‘Tim Sukses KPH Ngawi’ yang siap mengawal kelestarian hutan. Seperti slogan yang selalu dikumandangkan pada setiap pertemuan bahwa ‘DWP KPH Ngawi Siap Mendukung Tim Sukses KPH Ngawi’.

Sementara itu Kasmani, Kepala Desa Kalangan mewakili warganya menyatakan siap mendukung Perhutani pada kegiatan penanaman bersama dan berkomitmen turut menjaga kelestarian hutan di wilayah kerjanya. (Kom-PHT/Ngw/Rth)

Editor : Ywn

Copyright©2019