"Loading..."

Perhutani Bagi-Bagi Bibit Pohon Pada Masyarakat di Pekalongan

PEKALONGAN TIMUR, PERHUTANI (24/03/2021) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Pekalongan Timur melakukan kegiatan pembagian bibit pohon kepada masyarakat di lingkungan sekitar Kantor, Selasa (23/03).

Administratur KPH Pekalongan Timur, Didiet Widhy Hidayat dalam penjelasannya menyampaikan, “Kegiatan bagi-bagi bibit pohon bagi masyarakat merupakan salah satu bentuk rasa syukur Perum Perhutani yang 29 Maret 2021 genap 60 tahun berkarya demi menghijaukan bumi pertiwi. Semoga perusahaan semakin eksis dan maju serta dapat menumbuhkan jiwa korsa rimbawan yang semakin handal.”

Sementara itu, salah satu penerima bibit pohon yang tengah melintas di depan Kantor KPH Pekalongan timur, Agiek, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Perhutani. Ia memberikan doa semoga Perhutani kedepannya lebih maju dan makin jaya.

“Semoga kegiatan ini tidak hanya memberikan manfaat bagi Perhutani, namun juga masyarakat untuk lebih peduli pada kelestarian hutan. Karena hutan merupakan paru-paru dunia,” pungkas Agiek. (Kom-PHT/Pkt/Hwr)

Editor : Ywn
Copyright©2021