"Loading..."

Perhutani Bagikan 200 Paket Sembako bagi Warga Desa Sembungan, Wonosobo

KEDU UTARA, PERHUTANI (23/09/2020) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Kedu Utara menyerahkan bantuan sembako sebanyak 200 paket kepada warga di Desa Sembungan Kecamatan Kejajar, Kabupaten Wonosobo, Selasa (22/09).

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Asisten Perhutani (Asper) Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Wonosobo, Supriyono kepada Kepala Desa Sembungan, Tuyali. Paket sembako tersebut merupakan alokasi dari Program Bina Lingkungan Perhutani KPH Kedu Utara yang diwujudkan dalam bentuk beras, minyak goreng, gula pasir, dan telur.

Pada kesempatan tersebut, menyampaikan pesan Administratur KPH Kedu Utara, Asper BKPH Wonosobo Supriyono mengatakan bahwa pembagian paket sembako ini merupakan salah satu wujud kepedulian Perhutani khususnya KPH Kedu Utara terhadap warga sekitar hutan di masa pandemi Covid-19.

“Meskipun penyerahan ini hanya dilakukan secara simbolis melalui Kepala Desa Sembungan sebagai upaya untuk menghindari kerumunan, semoga paket sembako ini bisa sampai ke tangan yang berhak menerima dan bermanfaat untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari,” ujarnya

Sementara itu Kepala Desa Sembungan, Tuyali mewakili warga desa mengucapkan terima kasih kepada Perhutani KPH Kedu Utara atas kepeduliannya dan akan berkomitmen untuk lebih giat ikut serta menjaga kelestarian hutan. (Kom-PHT/Kdu/Eko)

Editor : Ywn
Copyright©2020