"Loading..."

Perhutani Bagikan 300 Bibit Buah-Buahan Kepada Masyarakat di Parengan

PARENGAN, PERHUTANI (22/3/2021) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Parengan membagi bibit pohon buah-buahan kepada Masyarakat yang melintas di depan Kantor KPH Parengan, Jalan Teuku Umar dan Jalan Sawunggaling Bojonegoro sebagai peringatan Hari Jadi Perhutani ke 60 yang dilaksanakan pada Senin (22/3).

Bibit yang dibagikan terdiri dari pohon Nangka 100 plances, Sirsat 100 plances, Jambu 100 plances yang dibagikan langsung oleh Adminstratur KPH Parengan Setyo Salindra Putri bersama segenap karyawan KPH Parengan.

Setyo Salindra Putri pada kesempatan tersebut mengatakan, bahwa bagi-bagi bibit kepada Masyarakat pada Hari Jadi Perhutani ke-60 tahun adalah untuk mendorong masyarakat gemar menanam pohon sebagai sedekah oksigen.

“Saya berharap Perhutani semangat bersatu untuk bangkit dan tumbuh menjadi pengelola hutan berkelanjutan dan bermanfaat bagi Masyarakat, sesuai visi dan misi Perhutani,” imbuhnya.

Salah satu penerima bibit, Suparno yang melintas di depan Kantor KPH Parengan menyampaikan terima kasih kepada Perhutani yang telah memberi bibit pohon nangka dan sirsak. “Saya akan tanam bibit ini di depan halaman rumah dan semoga Perhutani tetap jaya dan maju,” pungkasnya.  (Kom-PHT/Prg/Ags)

Editor : Ywn

Copyright©2021