"Loading..."

Perhutani Bagikan 6.000 Nasi Bungkus Buka Puasa Masyarakat Terdampak Covid 19 di Purworejo

PURWOREJO, PERHUTANI (18/05/2020) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH)  Kedu Selatan menyerahkan  6.000 nasi bungkus kepada Perusahaan Daerah Aneka Usaha Purworejo di  Hotel Ganesha Puworejo untuk dibagikan  kepada masyarakat terdampak covid 19, Jum’at  (15/05).

Bantuan diserahkan  oleh Administratur KPH Kedu Selatan  Yudha Suswardhanto kepada Direktur PDAU Purworejo, Didik Prasetya Adi. Dalam hal ini PDAU bertindak sebagai koordinator program Pemerintah Daerah dalam membantu masyarakat di masa pandemi ini.

Yudha Suswardhanto menyampaikan harapannya agar bantuan  tersebut bermanfaat bagi masyarakat Purworejo.

“Semoga tepat sasaran dan pelaksanaan pembagian tetap mengikuti protokol kesehatan  pemerintah diantaranya  menghindari timbulnya kerumunan, jaga jarak dan tetap pakai masker ” ujarnya.

Didik Prasetya Adi mengucapkan terimakasihnya atas perhatian dan dukungan Perhutani dan menjelaskan bahwa program Pemda Purworejo ini dikuti oleh 7 BUMD dan 12 BUMN yang ada diwilayah Purworejo.

Pembagian nasi bungkus tersebut  di sekitar Kecamatan Kutoarjo dan Kecamatan Bayan. Sasarannya adalah masyarakat  terdampak  covid 19 di pasar, stasiun, pangkalan tukang becak serta pangkalan ojek.

Pada saat menerima pembagian  nasi bungkus,  seorang penarik becak  Arjono menyampaikan terima kasih atas bantuan makanan tersebut dan  berharap  bantuan  semacam itu bisa rutin selama wabah covid 19 berlangsung. (Kom/PHT/KDS/Rwi)

Editor : Ywn

Copyright©2020