"Loading..."

Perhutani Bagikan APD dan Vitamin pada Tenaga Kerja Non Karyawan di Surakarta

SURAKARTA, PERHUTANI (16/12/2020) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Surakarta memberi bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dan vitamin kepada tenaga kerja non karyawan di Tempat Penimbunan Kayu (TPK) Wonogiri, Kabupaten Wonogiri, Rabu (16/12).

Bantuan diberikan secara simbolis oleh Kepala Seksi (Kasi) SDM, Umum dan Keuangan, Sugiarto kepada para tenaga kerja non karyawan disaksikan oleh Kepala TPK Wonogiri, Budiyono.

Kegiatan yang merupakan bentuk kepedulian nyata Perhutani dalam memperhatikan kesehatan tenaga kerja non karyawan ini merupakan alokasi dana dari bantuan Bina Lingkungan yang diberikan dalam bentuk paket berupa Masker, Sabun Antiseptik dan Suplemen Vitamin C. Hal ini dilakukan guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 serta menjaga imunitas tenaga kerja non karyawan di wilayah kerja KPH Surakarta.

Administratur KPH Surakarta melalui Kasi SDM, Umum dan Keuangan Sugiarto menyampaikan harapan semoga bantuan ini bermanfaat, para tenaga kerja juga senantiasa diberikan kesehatan dan wabah ini segera berakhir sehingga semua bisa beraktivitas normal kembali.

Salah satu perwakilan dari tenaga kerja non karyawan TPK Wonogiri, Gino mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan perhatian Perhutani KPH Surakarta kepada mereka dalam situasi pandemi.

“Semoga nantinya ada bantuan lagi untuk mensejahterakan kami di masa pandemi seperti ini”, harapnya. (Kom-PHT/Ska/Ipk)

Editor : Ywn
Copyright©2020