"Loading..."

Perhutani Bagikan Bibit Gratis Pada Ratusan Pengunjung Pantai Widuri Pemalang

PEMALANG, PERHUTANI (26/03/2021) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Pemalang bertempat di lokasi parkir Pantai Widuri Pemalang membagikan 700 bibit dari jenis Durian, Alpukat, Petai, Jengkol dan Nangka secara gratis kepada para pengunjung dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Perhutani ke-60,  Jum’at (26/03).

Dalam kesempatan tersebut, Administratur KPH Pemalang, Akhmad Taufik yang ikut membagikan bibit menyampaikan bahwa sebagai bentuk kepedulian kepada kelestarian lingkungan, Perhutani memberikan bibit tersebut pada masyarakat.

“Semoga bibit buah dari Perhutani memberi manfaat bagi masyarakat dan juga lingkungan untuk ketersediaan oksigen dan hasil buah yang nanti dapat dipanen jika bibit terus dirawat,“ tuturnya.

Salah satu penerima bibit buah-buahan, Dewi dari Desa Sugih Waras, Kecamatan Pemalang mengucapkan terima kasih kepada jajaran Perhutani yang telah memberi bantuan bibit. “Semoga kedepan dengan usianya yang ke 60, Perhutani tetap jaya, bersatu untuk bangkit dan tumbuh membangun lingkungan yang bersih dan hutan tetap lestari,” imbuhnya (Kom-PHT/Pml/Eko)

Editor : Ywn
Copyright©2021