"Loading..."

Perhutani Bagikan Masker dan Paket Sembako Bagi Pekerja Hutan di Kendal

KENDAL, PERHUTANI (27/4/2020) | Perhutani  Kesatuan  Pemangkuan Hutan  (KPH)  Kendal  membagikan  masker dan 300 paket sembako bagi pekerja hutan  bidang  persemaian dan tebangan di petak 61 A1  Resor Jatisari Selatan Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Subah, Jum’at  (24/4).

Pemberian bantuan tersebut dalam rangka mewujudkan kepedulian Perhutani untuk meringankan beban kebutuhan para pekerja hutan dan perhatian terhadap kesehatan mereka.

Administratur KPH Kendal Herdian Suhartono  memberikan langsung bantuan tersebut dan menyampaikan Perhutani ikut prihatin dengan adanya wabah Covid-19 yang berdampak secara umum menghambat aktivitas kesehariannya. Herdian  juga memberikan pesan agar  para pekerja selalu memakai APD dan menjaga budaya kerja yang sehat dalam melaksanakan aktivitas pekerjaan produksi tebangan.

“Perhutani  berusaha ikut dalam upaya mensejahterakan masyarakat sekitar hutan dengan memberikan kesempatan bekerja dan memperhatikan kesehatan serta keselamatan para pekerjanya. Dalam situasi wabah Covid-19 sudah seharusnya kami ikut meringankan  beban kebutuhan para pekerja hutan sebagai mitra kerja  Perhutani ,”ujarnya.  (Kom-PHT/Knd/Edy)

Editor : Ywn

Copyright©2020