"Loading..."

Perhutani Bagikan Paket APD pada Tenaga Kerja Non Karyawan di PMKP Krai

GUNDIH, PERHUTANI (29/12/2020) | Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Gundih membagikan 109 paket Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker, sabun cuci tangan dan vitamin kepada tenaga kerja non karyawan di Pabrik Minyak Kayu Putih (PMKP) Krai dan tenaga kerja di persemaian kayu putih, Selasa (29/12).

Paket diberikan secara simbolis oleh Kepala Tata Usaha Agus Haryanto kepada tenaga kerja non karyawan di kawasan Pabrik MKP Krai. Bantuan yang diberikan merupakan alokasi dana program Bina Lingkungan yang diwujudkan dalam bentuk paket APD.

Administratur KPH Gundih Agus Priantono melalui Kepala Tata Usaha, Agus Haryanto menyampaikan harapan agar bantuan berupa paket APD yang diterima oleh para tenaga kerja dapat bermanfaat dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 dan membantu meningkatkan imunitas sehingga selalu sehat dan dapat berkarya dengan baik.

Salah seorang tenaga PMKP, Sukaji warga Desa Bandungharjo, Kecamatan Toroh, Grobogan mengaku senang dengan adanya bantuan APD yang diberikan oleh Perhutani KPH Gundih.

“Mewakili teman-teman pekerja non karyawan lainnya, saya mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian Perhutani kepada kami. Berkat bantuan ini, kami tidak harus menyisihkan uang untuk membeli masker dan vitamin selama beberapa waktu kedepan. Semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat dan dapat bekerja dengan baik,” ucapnya. (Kom-PHT/Gdh/Bdi)

Editor : Ywn

Copyright©2020