"Loading..."

Perhutani Bagikan Paket Sembako dan Alat Sholat Kepada Tenaga Persemaian di Bojonegoro

BOJONEGORO, PERHUTANI (17/05/2020) | Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah, Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Bojonegoro memberikan bantuan sebanyak 29 paket sembako dan alat sholat kepada tenaga persemaian di wilayah Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Dander, Minggu (17/05).

Bantuan tersebut berasal dari karyawan yang bersedekah secara sukarela, dikumpulkan dan diserahkan oleh Asisten Perhutani (Asper) BKPH Dander, Hariadi mewakili Adminstratur KPH Bojonegoro Dewanto.

Saat dihubungi di tempat terpisah Dewanto menyampaikan bahwa bantuan tersebut telah diberikan secara langsung kepada tenaga persemaian di BKPH Dander. “Dengan banyaknya karyawan Perhutani yang bersedekah Insha Allah dapat menjadi berkah untuk Perhutani yang lebih maju,” ujarnya.

Salah satu perwakilan tenaga persemaian yang menerima paket sembako dan alat sholat, Samilun mengucapkan banyak terima kasih kepada Perhutani yang telah membantu ditengah-tengah pandemi Covid-19 yang menurutnya menjadikan dirinya merasa kesulitan dalam aspek ekonomi.

“Mugo mugo Perhutani tambah makmur lan sukses alase aan soyo ijo royo-royo, (mudah-mudahan Perhutani semakin makmur dan sukses hutanya semakin hijau),” tuturnya. (Kom-PHT/Bjn/Mkm)

Editor : Ywn

Copyright©2020