"Loading..."

Perhutani Bagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat Pinggiran Hutan di Banyuwangi

BANYUWANGI SELATAN, PERHUTANI (19/12/2020) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Banyuwangi Selatan bersama Ikatan Istri Karyawan (IIK) Perhutani Cabang Banyuwangi Selatan membagikan sebanyak 20 paket sembako untuk masyarakat kurang mampu yang tinggal di pinggiran hutan sekitar Pos Tunggal Mandiri (PTM) Pos Merah Banyuwangi,  Jumat (18/12).

Paket sembako tersebut berisi beras, gula pasir dan minyak goreng, kopi, teh, kecap dan mie instan yang dibagikan sebagai bentuk kepedulian IIK Perhutani ditengah pandemi Covid-19.  “Semoga dapat menambah kebutuhan pokok sehari-hari ditengah pandemi Covid -19 ini, ” kata Mahfud Hadi Asisten Perhutani (Asper) Pesanggaran mewakili Administratur Perhutani KPH Banyuwangi Selatan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang ada di pinggiran hutan yang selama ini telah ikut menjaga dan mengamankan hutan,” katanya.

Sementara itu salah satu penerima paket sembako, Jaetun usai menerima bantuan mengatakan, saya mewakili teman-teman lainnya mengucapkan rasa terima kasih atas pemberian paket sembako ini, kami sangat bersyukur karena Perhutani masih peduli kepada masyarakat kurang mampu yang hidup dipinggiran hutan ditengah pandemi Covid-19,” ucapnya. (Kom-PHT/Bws/Muk)

Editor : Ywn

Copyright©2020