"Loading..."

Perhutani Bagikan Paket Sembako Kepada Tenaga Kapling di TPK Ngancar Kediri

KEDIRI, PERHUTANI (15/05/2020) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Kediri membagikan sembako sebanyak 43 paket yang berisi beras, gula, minyak goreng, mie instan kepada tenaga kerja kapling di Tempat Penimbunan Kayu (TPK) Ngancar. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Administratur KPH Kediri, Mustopo pada Jum’at (15/05).

Usai menyerahkan bantuan tersebut Mustopo menyampaikan pesan kepada tenaga kapling untuk selalu menjaga kesehatan dan bersabar ditengah kondisi wabah virus Corona (Covid-19).  “Mudah-mudahan wabah Covid-19 segera selesai sehingga kita bisa beraktifitas kerja seperti semula, untuk sembako atau bingkisan ini semoga bisa sedikit meringankan beban kebutuhan para pekerja di TPK,” ujarnya.

Mustopo juga menghimbau untuk senantiasa menjaga kebersihan lingkungan, selalu mengunakan masker saat bekerja, rajin mencuci tangan dengan sabun yang telah disediakan dan menjaga jarak aman antar pekerja untuk mencegah penularan Covid-19.

Salah satu pekerja TPK, Yudi mengaku senang dan berterima kasih mendapat bantuan dan perhatian dari Perhutani, ia berharap bisa terus beraktifitas di TPK Ngancar seperti keadaan semula sebelum ada wabah Covid-19. (Kom-PHT/Kdr/Ton)

Editor : Ywn

Copyright©2020