"Loading..."

Perhutani Bagikan Ratusan APD Kepada Tenaga Kerja Non Karyawan di Grobogan

PURWODADI, PERHUTANI (7/8/2020) | Dalam rangka upaya mengurangi penyebaran Covid-19, Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Purwodadi membagikan sebanyak 2.019 masker, 10.094 butir vitamin C dan 20 liter sabun cuci tangan yang dikemas menjadi 404 paket APD pada tenaga kerja non karyawan bidang persemaian, tebangan, pungut daun kayu putih dan tenaga pikul Tempat Penimbunan Kayu (TPK) dalam wilayah kerja KPH Purwodadi, Rabu (6/8).

Kegiatan tersebut merupakan realisasi alokasi dana Bina Lingkungan untuk tenaga kerja non karyawan yang telah dilaksanakan secara bersambung dari tanggal 3 Agustus sampai dengan 6 Agustus 2020 di delapan lokasi Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) dan dua lokasi TPK.

Administratur KPH Purwodadi, Dian Rakhmawati dalam sambutannya mengatakan “Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian BUMN dalam hal ini Perum Perhutani untuk turut berperan dalam upaya mengurangi penyebaran Covid-19 pada lingkungan kerja mereka. Diharapkan dengan mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan, dapat menjadi pelindung dirinya pada saat beraktifitas,” katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Dian juga berharap semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi seluruh pekerja non karyawan yang berada di lapangan, kita semua dalam keadaan sehat serta dapat terhindar dari penularan Covid-19. ( Kom-PHT/Pwd/Th)

Editor : Ywn

Copyright©2020