"Loading..."

Perhutani Bagikan Ribuan Paket Sembako Kepada Janda dan Pensiunan Terdampak Pandemi di Cepu

CEPU, PERHUTANI (31/12/2020) | Masih dalam kondisi pandemi covid-19, Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Cepu memberikan bantuan berupa paket sembako kepada janda dan pensiunan yang ada di wilayah Cepu, Rabu (30/12).

Bantuan diserahkan langsung oleh Administratur KPH Cepu, Mustopo kepada perwakilan penerima bertempat di kantor KPH Cepu. Sebanyak 1.356 paket sembako dengan total senilai Rp 204.924.000,- (dua ratus empat juta sembilan ratus dua puluh empat ribu rupiah) dibagikan sebagai bentuk kepedulian perusahaan guna meringankan beban masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-sehari.

Administratur KPH Cepu, Mustopo usai menyerahkan bantuan menyampaikan harapannya agar bantuan dari Perhutani bermanfaat bagi para penerimanya.

Pada kesempatan yang sama, perwakilan dari penerima bantuan yang merupakan pensiunan, Sugiyanto mengucapkan terima kasih kepada Perhutani.

“Sembako inilah yang kami perlukan untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari. Terima kasih atas kesungguhan Perhutani yang selalu memperhatikan lingkungan. Semoga Allah menjaga keselamatan dan keamanan kita semua dari pandemi covid-19,” ujarnya. ¬†(Kom-PHT/Cpu/Syk)

Editor : Ywn
Copyright©2020