"Loading..."

Perhutani Bagikan Sembako dan Masker Kepada Tenaga Borong TPK di Saradan

SARADAN, PERHUTANI (09/04/2020) | Dampak pandemi Covid-19 terhadap masyarakat, Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Saradan berikan bantuan paket sembako terhadap mitra kerja tenaga borong (kuli) di Tempat Penimbunan Kayu (TPK) Saradan pada Rabu (08/04).

Paket sembako yang diberikan berjumlah 50 paket yang berisi beras, minyak goreng dan mie instan serta 50 masker yang diserahkan langsung oleh Administratur Perhutani KPH Saradan, Noor Rochman dengan memperhatikan protokol Covid-19 yakni tidak berkerumun atau menjaga jarak (pshycal distancing).

Dalam kesempatan tersebut Noor Rochman mengatakan bahwa bantuan sembako dan masker tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Perhutani kepada mitra kerjanya yang terdampak oleh panedemi Covid-19. “Sekarang ini banyak toko dan warung yang tutup sehingga cukup sulit mendapatkan sembako,” katanya.

“Atas nama manajemen Perhutani Saradan kami mengucapkan banyak terima kasih. Sebagai mitra kerja tenaga borong di TPK,  bapak telah membantu kelancaran pekerjaan kami, maka  dengan bantuan sembako dan masker ini semoga dapat sedikit membantu kebutuhan pokok”, ujar Noor Rochman.

Sementara itu Supardi salah satu pekerja borong TPK Saradan mengaku senang dengan bantuan sembako dan masker yang diterimanya.  “Bantuan sembako dan masker ini sangat berarti bagi kami sebagai tenaga kerja borong di TPK, karena dengan adanya wabah Covid-19 ini sangat berdampak bagi kami. Banyak toko, pasar dan warung banyak yang tutup sehingga kami agak kesulitan untuk mendapatkan kebutuhan pokok sehari-hari begitu juga untuk mendapatkan masker,” ucapnya.

Selain di TPK Saradan bantuan sembako dan masker ini juga diberikan kepada tenaga borong di  TPK Karangjati Ngawi. (Kom-PHT/Srd/Swn)

Editor : Ywn

Copyright©2020