"Loading..."

Perhutani Bagikan Vitamin Untuk Petugas Lapangan di Madiun

MADIUN, PERHUTANI (8/8/2020) | Untuk meningkatkan imunitas tubuh karyawannya, Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Madiun memberikan vitamin dan suplemen kepada petugas Polisi Hutan Teritorial (Polhuter) di masing-masing Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) dalam wilayah kerja KPH Madiun, Jum’at (7/8).

Penyerahan dilakukan oleh Wakil Administratur KPH Madiun Adi Nugroho, saat melakukan aktivitas patroli rutin malam hari di wilayah kerja KPH Madiun. Mewakili Administratur KPH Madiun Adi Nugroho mengatakan bahwa Polisi Hutan sebagai petugas menjaga keamanan hutan siang dan malam harus memiliki stamina tubuh yang fit.

“Untuk itu kita perlu memberikan suplemen vitamin agar imunitas dan daya tahan tubuh mereka tetap terjaga dengan baik, agar tidak akan mudah terkena penyakit atau terjangkit virus,” ujarnya.

Siswoyo anggota Polhutan Teritorial RPH Mruwak BKPH Brumbun mengaku senang dengan diberikannya suplemen vitamin untuk petugas keamanan hutan. ”Kami sangat senang mendapat perhatian dari pimpinan Perhutani berupa diberikannya suplemen dan vitamin ini, karena adanya suplemen vitamin bisa menambah daya tahan dan kesegaran tubuh kami,” kata Siswoyo. (Kom-PHT/Mdn/Yud)

Editor : Ywn

Copyright©2020