"Loading..."

Perhutani Bagikan Vitamin Untuk Tenaga Kerja di Kebumen

KEDU SELATAN, PERHUTANI (10/08/2020) | Mendukung antisipasi penyebaran Covid-19, Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan Kedu Selatan melakukan gerakan peduli kesehatan untuk karyawan dan non karyawan dengan membagikan 48.475 butir vitamin secara simbolis. Bertempat di Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Gombong Utara wilayah Kabupaten Kebumen pada Sabtu (08/08).

Kasi Kelola Sumber Daya Hutan dan Perhutanan Sosial, Ayurani didampingi Asper BKPH Gombong Utara, Toto Swaranto, menyampaikan bahwa bantuan kesehatan seperti vitamin dan masker merupakan salah satu bentuk kepedulian Perhutani dan wujud harmonisasi antara Perhutani dengan masyarakat desa hutan.

“Ini juga salah satu penerapan core value BUMN “AKHLAK” yang sejalan dengan tata nilai Perhutani, kita harus siap menghadapi perubahan, penyesuaian perilaku hidup bersih dan sehat sehingga menjadi budaya perusahaan, tetap beraktivitas dengan mengikuti protokol kesehatan seperti memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan setiap habis beraktivitas,” himbau Ayurani.

Salah satu penyadap yang menerima bantuan Sukardi sangat berterimakasih atas kepedulian Perhutani.  “Pemberian suplemen seperti vitamin C benar- benar bermanfaat bagi kesehatan kami, terutama saat bekerja di masa pandemi ini,” ungkapnya.

Disamping vitamin, Perhutani juga telah membagikan secara bertahap masker dan hand soap untuk tenaga kerja hutan non karyawan di seluruh wilayah KPH Kedu Selatan. Untuk BKPH Gombong Utara diberikan 7.110 masker dan 97 liter hand soap. (Kom-PHT/Kds/Ken)

Editor : Ywn

Copyright©2020