"Loading..."

Perhutani Bandung Utara Ikuti Musrenbang Di Kabupaten Bandung

BANDUNG UTARA, PERHUTANI (05/04/2021) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Bandung Utara menghadiri undangan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kabupaten di Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (05/04).

Hadir dalam acara Administratur KPH Bandung Utara Usep Rustandi beserta jajaran, Administratur KPH Bandung Selatan Tedy Sumarto beserta jajaran, Bupati Bandung terpilih Dadang Supriatna, Wakil Bupati Bandung terpilih Sahrul Gunawan, para pejabat lingkup Pemda Kabupaten Bandung, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Bandung, Use Juhaya beserta pengurus Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Bandung Yosep Nugraha dan undangan lainnya dari tiap kecamatan se-Kabupaten Bandung.

Pada kesempatan tersebut, Usep Rustandi menyatakan pentingnya mengikuti Musrenbang adalah untuk mendapatkan gambaran pasti tentang rencana pembangunan di Kabupaten Bandung yang nantinya bisa bersinergi dengan rencana Perhutani dalam penggalian potensi.

“Dalam rangka peningkatan kualitas dari sektor yang digeluti Perhutani, maka kita perlu bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Bandung, salah satunya mengikuti Musrenbang ini,” ujarnya.

Pada acara tersebut, Use Sujaya menyatakan bahwa Kabupaten Bandung dengan daya dukung 31 Kecamatan yang terdiri dari 229 Desa dan 10 Kelurahan, serta dengan jumlah penduduk sebanyak 3.831.505 jiwa merupakan potensi yang cukup besar dalam membawa masyarakat Kabupaten Bandung sesuai visinya yaitu terwujudnya Masyarakat Kabupaten Bandung yang Bangkit, Edukatif, Dinamis, Agamis dan Sejahtera.

“Kami mengedepankan pembangunan yang berskala prioritas, diantaranya yaitu pembangunan kepariwisataan yang terintegrasi, baik di wilayah Bandung bagian Utara maupun wilayah Bandung bagian Selatan,” ucapnya. (Kom-PHT/Bdu/Hem)

Editor : Ywn
Copyright©2021