"Loading..."

Perhutani Bantu Bibit Tanaman ke Pemerintah Kota Madiun

MADIUN, PERHUTANI (09/01/2020) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Madiun memberikan bantuan bibit kepada Pemerintah Kota Madiun yang akan ditanam dalam rangka penghijauan di Kota Madiun, Kamis (09/01).

Bantuan Bibit tersebut diserahkan oleh Administratur KPH Madiun, Wakhid Nurdin melalui  Asisten Perhutani (Asper) Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Caruban, Agus Rimbawan di lokasi persemaian swadaya BKPH Caruban. Bibit yang diberikan yakni bibit jenis johar dan asem.

Usai menyerahkan bantuan bibit dilokasi tersebut Agus rimbawan menyampaikan bahwa pemberian bibit tersebut  merupakan bentuk kepedulian tanggung jawab sosial perusahaan serta kampanye terhadap kelestarian lingkungan  serta mendukung program kota Madiun ‘Madiun Hijau’.

ditempat yang sama Kepala Seksi Budidaya Tanaman Pangan dan Hortikultura Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kota Madiun, Victarianus selaku wakil dari pemerintah kota Madiun mengucapkan terima kasih atas pemberian bibit tanaman tersebut, ia menyampaikan jika bibit tersebut akan ditanam untuk penghijauan kota Madiun.

“Bibit yang kami terima akan langsung ditanam di lokasi bantaran sungai kota Madiun,” katanya.  (Kom-PHT/Mdn/Aru)

Editor : Ywn

Copyright©2020