"Loading..."

Perhutani Bantu Perbaikan Jalan Desa di Pemalang

PEMALANG, PERHUTANI (16/02/2021) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Pemalang bertempat di Kantor Kepala Desa Peguyangan, Kecamatan Bantarbolang, Kabupaten Pemalang melaksanakan koordinasi dan penyerahan bantuan perbaikan jalan Desa Peguyangan, Selasa (16/02).

Penyerahaan bantuan dilakukan oleh Kepala Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Sokawati Junedi Imam Wahyono dan diterima oleh Kepala Desa Peguyangan Wage Kasdono. Dalam situasi pendemi Covid-19 acara berlangsung lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dan mendapat respon baik dari masyarakat.

Administratur KPH Pemalang melalui Kepala BKPH Sokawati, Junedi Imam Waluyo dalam kesempatannya menyampaikan bahwa Perhutani KPH Pemalang yang wilayah kerjanya secara administratif mencakup Desa Peguyangan merasa perlu berkontribusi memberikan bantuan demi kelancaran roda perekonomian masyarakat sekitar hutan.

Semoga kontribusi Perhutani berupa bantuan perbaikan jalan ini dapat dimanfaatkan oleh pemerintah desa untuk mendukung kesejahteraan masyarakat,“ tuturnya.

Kepala Desa Peguyangan, Wage Kasdono menyampaikan terima kasih pada pihak Perhutani KPH Pemalang yang telah memberi kontribusi untuk membantu perbaikan jalan desanya.

“Semoga koordinasi yang baik ini mendapat Ridho dari Allah. Kami atas nama masyarakat Desa Peguyangan bersyukur dan berkomitmen terus mendukung program kerja Perhutani KPH Pemalang,“ tambahnya. (Kom-PHT/Pml/Eko)

Editor : Ywn
Copyright©2021