"Loading..."

Perhutani Bantu Sarpra Pendidikan TK Tunas Rimba Kendal

KENDAL, PERHUTANI ( 26/12/2019 ) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Kendal  menyerahkan dana bantuan Bina Lingkungan kepada TK Tunas Rimba I dan II sebesar  Rp 20 juta di Kantor KPH Kendal, Kamis (26/12).

Bantuan diserahkan langsung oleh Administratur KPH Kendal Herdian Suhartono yang diterima oleh Ketua Yayasan Taruna Rimba Perhutani Aty Septarina disaksikan oleh Kepala Sekolah TK Tunas Rimba I dan II.

Bantuan dana pendidikan tersebut berasal dari alokasi Company Social Responsibility (CSR) bina lingkungan KPH Kendal tahun 2019. Bantuan yang diterima TK Tunas Rimba I Mangkang dipergunakan untuk pembelian Alat Peraga dan pengecatan bangunan, sedangkan TK Tunas Rimba II Kalibodri digunakan untuk renovasi gedung dan pembelian alat peraga.

Dalam sambutannya Herdian menyampaikan bahwa Program Bina Lingkungan ini merupakan kepedulian Perhutani terhadap masyarakat, dalam hal ini khususnya bidang pendidikan. “semoga bantuan ini dapat dipergunakan sebaik-baiknya sehingga dapat menunjang kemajuan pendidikan di kedua TK tersebut”, tambah Herdian.

Pada kesempatan yang sama Aty mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas bantuan sarpra untuk TK Tunas Rimba I dan II yang merupakan binaan Perhutani khususnya KPH. “Semoga dengan bantuan dana ini dapat menunjang kegiatan pendidikan sehingga para siswa lebih semangat dalam belajar”, jelas Aty. ( Kom.PHT/Knd/Myk)

Editor : Ywn

Copyright©2019