"Loading..."

Perhutani Bantu Tim PPKM Dirikan Posko Satgas Covid-19 di Kebonharjo

KEBONHARJO, PERHUTANI (11/01/2021) | Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Kebonharjo menerima kunjungan Tim Pemantauan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Kabupaten Rembang di Kantor Perhutani KPH Kebonharjo, Senin (11/01).

Kunjungan Tim Pemantauan PPKM Kabupaten Rembang tersebut diterima langsung oleh Administratur Perhutani KPH Kebonharjo Joko Santoso bersama jajaran. Adapun anggota Tim PPKM Kabupaten Rembang adalah Dandim 0720/ Rembang Letkol Kav Donan Wahyu Sejati, Kepala Kejaksaan Negeri Rembang Anita Asterida, Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. R. Soetrasno Rembang dr. H. Agus Setiyo, Kasatpol Pamong Praja Waluyo, Asisten Pemerintahan dan Kesra Achmad Mu’alif serta didampingi Forkompimca Sale Rembang dan Forkompimca Jatirogo Tuban.

Kunjungan tersebut dalam rangka koordinasi antara Tim Pantauan PPKM Kabupaten Rembang dengan Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Tuban yang sebelumnya telah mendirikan Posko Satgas Covid-19 di halaman Kantor Polhutmob KPH Kebonharjo.

Administratur KPH Kebonharjo, Joko Santoso dalam kesempatan tersebut menyampaikan dukungan penuh terhadap Tim PPKM.

“Pada prinsipnya kami yang kebetulan berada di Perbatasan Jawa Tengah dan Jawa Timur siap membantu dengan memberikan akses yang seluas-luasnya kepada Tim Pemantauan PPKM Kabupaten Rembang dengan Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Tuban,“ ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama Direktur RSUD dr. R. Soetrasno Rembang, dr. H. Agus Setiyo HP mengatakan, “Karena kasus Covid-19 di Kabupaten Rembang meningkat, maka mulai hari ini Senin tanggal 11-25 Januari 2021 di Kabupaten Rembang menerapkan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), agar efektif dan membawa dampak positif, tim membuat Posko bersama di perbatasan Jawa Tengah dan Jawa Timur,” tandasnya.

Tidak lupa Agus Setiyo juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Perhutani KPH Kebonharjo yang telah memberikan akses dan bantuan tempat untuk mendirikan Posko Tim Satgas Covid-19. (Kom-PHT/Kbh/Sol)

Editor : Ywn
Copyright©2021