"Loading..."

Perhutani Berbagi Makanan Siap Saji Bagi Masyarakat di Purwodadi

PURWODADI, PERHUTANI (23/12/2010) | Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Purwodadi menggelar aksi sosial dengan membagikan 100 bungkus makanan siap saji kepada masyarakat kurang mampu yang ada di jalan sekitar kantor KPH Purwodadi dalam rangka peringatan Hari Ibu tahun 2020, Selasa (22/12).

Aksi sosial yang dilaksanakan oleh karyawati KPH Purwodadi digunakan menjadi momentum untuk mengingat perjuangan para Ibu dalam memberikan yang terbaik bagi keluarga dan lingkungan sekitar, serta wujud syukur kepada karunia yang Tuhan telah berikan hingga saat ini.

Administratur KPH Purwodadi, Dian Rakhmawati pada kesempatan terpisah menyampaikan apresiasi pada karyawatinya yang memiliki kepedulian tinggi kepada sesama terutama di masa pandemi.

“Yang pasti, niat kebaikan merupakan awal dari perbuatan yang baik. Selamat Hari Ibu ke-92 dan semoga apa yang dilakukan jajaran karyawati KPH Purwodadi meringankan mereka yang kurang mampu di luar sana,“ ujar Dian.

Para penerima bantuan mengucapkan terima kasih atas perhatian karyawati Perhutani KPH Purwodadi. Mereka berdoa semoga aksi berbagi makanan ini menjadi amal ibadah bagi Perhutani. (Kom-PHT/Pwd/Ndr)

Editor : Ywn
Copyright©2020