"Loading..."

Perhutani Beri Bantuan Bina Lingkungan ke TPQ Al-Kautsar Blora

BLORA, PERHUTANI (08/12/2020) | Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Blora menyerahkan bantuan Program Bina Lingkungan di sejumlah tempat yang berada di desa sekitar hutan, tepatnya di tempat Pendidikan Al-Quran (TPQ) Al Kautsar Desa Klopoduwur, Kecamatan Banjarejo, Blora, Kamis (03/12).

Bantuan dari Perhutani diwujudkan dalam bentuk barang antara lain berupa triplek, kipas angin, alat penyedot debu, dan karpet untuk menunjang kegiatan belajar mengajar peserta didik TPQ Al-Kautsar.

Hadir dalam kegiatan, Administratur KPH Blora Agus Widodo yang didampingi Kepala Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Kalisari Djoko Tjatur Rimbawan dan Kepala Sekolah TPQ Al Kautsar Umi Kulsum.

Administratur KPH Blora, Agus Widodo mengucap syukur bahwa Perhutani KPH Blora ditengah pandemi Covid 19, masih bisa berbagi untuk membantu keberlangsungan tempat pendidikan, terlebih lagi pada TPQ yang menjadi media anak-anak belajar agama. Agus menyatakan bahwa bantuan ini merupakan salah satu program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) dari Perhutani, dan diharapkan akan terus berlanjut setiap tahunnya.

“Sudah menjadi komitmen Perhutani bahwa keuntungan perusahaan tidak hanya diperuntukkan bagi karyawan saja akan tetapi juga untuk membantu masyarakat sekitar sebagai wujud kepedulian,” tambahnya.

Sementara itu Kepala Sekolah TPQ Al Kautsar, Umi Kulsum menyampaikan ucapan terima kasih kepada Perum Perhutani KPH Blora yang telah peduli pada pengembangan TPQ-nya.

“Bantuan ini menjadi berkah bagi kami yang ada di TPQ dan semoga menjadi berkah yang sama bagi Perhutani,” pungkasnya. (Kom-PHT/Blr/Rs)

Editor : Ywn
Copyright©2020