"Loading..."

Perhutani Beri Bantuan Kepada Korban Kebakaran Rumah di Padangan

PADANGAN, PERHUTANI (23/12/2020) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Padangan menyerahkan bantuan uang tunai kepada korban kebakaran rumah yakni Muhamad Munawar yang juga selaku Ketua Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) Wonosari Desa Sugihwaras Kecamatan Ngraho, Bojonegoro, Selasa (22/12).

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Administratur KPH Padangan Loesy Triana yang didampingi segenap jajarannya. Dalam kesempatan itu ia menyampaikan bahwa penyerahan bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan perhatian Perhutani kepada masyarakat terutama yang telah menjadi mitra kerjanya Perhutani.

“Kami turut prihatin atas musibah yang dialami mitra kami, semoga bantuan yang diserahkan dapat bermanfaat serta meringankan beban yang sedang dialami saat ini,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Munawar juga mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diserahkan Perhutani. “Kami ucapkan terima kasih atas bantuan dari Perhutani, semoga ini bermanfaat dan menjadi penyemangat bagi kami sekeluarga,” ungkapnya. (Kom-PHT/Pdg/Mmt)

Editor : Ywn

Copyright©2020