"Loading..."

Perhutani Beri Bantuan Sarpra Pendukung Wisata Taman Senja Pemalang

PEMALANG, PERHUTANI (21/12/2020) | Bertempat di Wisata Taman Senja yang dikelola oleh Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) Kwasen, Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Pemalang menyerahkan bantuan berupa sarana dan prasarana (Sarpra) termasuk Alat Pelindung Diri (APD) pada petugas wisata, Senin (21/12).

Tepatnya di petak 97b Resort Pemangkuan Hutan (RPH) Kaliwadas, Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Sokawasi, Junior Manager Bisnis (JMB), Hadis menyerahkan bantuan yang terdiri dari 5 unit helm, 5 unit sepatu boots, dan  4 unit tempat sampah, 10 unit payung tenda, 5 unit payung tangan, masker, hand sanitizer dan banner. Bantuan diterima oleh Ketua LMDH Kwasen, Supadi didampingi Kepala Desa Kwasen, Sunarto.

Administratur KPH Pemalang melalui JMB, Hadis menyampaikan bahwa Perhutani mendukung dan mengawal program pengembangan wisata di wilayah KPH Pemalang. Pihaknya berharap bantuan ini dapat menambah sarana dan prasarana wisata Taman Senja Desa menjelang libur panjang di era pandemi seperti sekarang.

“Semoga wisata Taman Senja tetap eksis dan disiplin menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19,“ tuturnya.

Ketua LMDH Kwasen, Supadi menyampaikan ucapan terima kasih mewakili jajaran pengelola wisata Taman Senja.

“Kami dari pihak pengelola wisata berterima kasih kepada KPH Pemalang yang telah memberikan bantuan guna mendukung wisata Taman Senja. Semoga bantuan yang telah kami terima bermanfaat bagi pengelola dan pengunjung,” ujarnya. (Kom-PHT/Pml/Eko)

Editor : Ywn
Copyright©2020