"Loading..."

Perhutani Beri Bantuan Sembako untuk Korban Longsor di Desa Sukarame, Cianjur

CIANJUR, PERHUTANI (1/12/2020) | Sebagai wujud kepedulian Perhutani terhadap korban bencana alam, Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Cianjur memberikan bantuan berupa 200 paket sembako untuk korban tanah longsor di Desa Sukarame, Kecamatan Sukanagara, Kabupaten Cianjur, wilayah kerja Resort Pemangkuan Hutan (RPH) Hanjawar Barat, Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Sukanagara Selatan Sabtu (28/11), bertempat di kantor Desa Sukarame.

Hadir dalam kegiatan tersebut Administratur KPH Cianjur Prasetyo Lukito beserta Kepala Desa Sukarame Dasep Permana, dan perwakilan masyarakat yang menerima bantuan.

Administatur KPH Cianjur, Prasetyo Lukito mengatakan bahwa pemberian bantuan kepada korban bencana sudah menjadi kebiasaan yang dilakukan oleh Perhutani.

“Kegiatan seperti ini sudah menjadi budaya bagi Perhutani. Ketika terjadi bencana di sekitar wilayah yang berdekatan dengan hutan, maka Perhutani akan terjun membantu. Meskipun mungkin nilainya tidak besar, tapi kami berharap mudah-mudahan sembako ini bermanfaat untuk para korban yang terkena bencana,” terangnya.

Mewakili masyarakat penerima bantuan, Kepala Desa Sukarame Dasep Permana mengucapkan terima kasih kepada Perhutani yang telah memperhatikan masyarakatnya.

“Dengan adanya bantuan dari Perhutani, masyarakat kami sangat terbantu. Terima kasih banyak Perhutani.” ungkapnya (Kom-PHT/Cjr/RDS)

Editor : Ywn
Copyright©2020