"Loading..."

Perhutani Beri Penghargaan pada Karyawan Berprestasi di Mantingan

MANTINGAN, PERHUTANI (27/01/2021) | Bertempat di halaman samping kantor, Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Mantingan  memberikan penghargaan kepada 27 orang karyawan berprestasi atas pencapaian yang melampui target di bidangnya masing-masing. Penghargaan diserahkan langsung oleh Administratur KPH Mantingan Widodo Budi Santoso, Selasa (26/01).

Turut hadir dalam acara Kepala Seksi Hubungan Tenaga Kerja Industrial Dwi Nursanto dari Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja (DPTSMPTNAKER) Kabupaten Rembang dan Asisten Perhutani  se-wilayah KPH Mantingan.

Dalam kesempatan tersebut, Administratur KPH Mantingan, Widodo Budi Santoso berpesan kepada seluruh penerima penghargaan untuk menjadi panutan dalam hal prestasi kinerja dengan tetap rendah hati.

“Tentunya pada setiap bidang pekerjaan ingin target yang dibebankan bisa tercapai dan terpenuhi. Untuk itu, di tahun 2021 ini kita akan kembali memberikan reward agar bisa menjadi penyemangat,” ujarnya.

Terdapat 4 bidang yang melampaui target yaitu bidang Optimalisasi Aset (opset) dari penjualan kayu, opset penjualan buah mangga di komplek rumah dinas Perhutani di Desa Tasik Agung, opset penjualan buah mangga di komplek Rimbani Desa Sidowayah, serta penjualan madu Perhutani di Primer Koperasi Karyawan Bina Wana Karya Perhutani Mantingan.

Sementara itu Kepala Seksi Tenaga Kerja Industrial DPTSMPTNAKER Kabupaten Rembang, Dwi Nursanto memberikan apresiasi kepada Perhutani.

“Kegiatan ini menunjukkan bentuk hubungan kerja industrial antara karyawan Perhutani dengan Manajerial di kantor KPH Mantingan. Hal ini tentunya sangat mendukung kinerja para karyawan baik yang di lapangan maupun di kantor. Hubungan ini perlu dipertahankan sehingga dapat memberikan kinerja terbaik bagi Perhutani dan kesejahteraan karyawan di masa mendatang,” pungkasnya. (Kom-PHT/Mnt/Sgt)

Editor : Ywn
Copyright©2021