"Loading..."

Perhutani Berikan Alat Olahraga Kepada Pemuda Sekitar Hutan di Randublatung

RANDUBLATUNG, PERHUTANI (1/9/2020) | Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Randublatung memberikan bantuan seperangkat alat olahraga bola voli kepada club bola voli Desa Mendenrejo Kecamatan Kradenan Kabupaten Blora, bertempat di lokasi lapangan bola voli desa Mendenrejo, Selasa (1/9).

Hadir dalam acara tersebut Wakil Administratur KPH Randublatung, Kepala Desa Mendenrejo, Bhabinkamtibmas Polsek Kradenan, Babinsa Koramil Kradenan dan segenap pemain bola voli Desa Mendenrejo. Secara simbolis penyerahan bantuan dilakukan oleh Wakil Administratur KPH Randublatung wilayah Selatan Mugni didampingi Asisten Perhutani (Asper) Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Beran kepada tokoh pemuda dan disaksikan oleh Kepala Desa Mendenrejo serta undangan yang hadir.

Dalam sambutannya Mugni menyampaikan bahwa pemberian bantuan alat olahraga ini merupakan bentuk dukungan Perhutani terhadap generasi muda sekitar hutan dalam kegiatan olahraga. “Agar para pemuda tetap semangat untuk berolahraga dan terhindar dari bahaya narkoba, miras dan tidak terpengaruh terhadap kriminal tindak pidana hutan. Selain itu juga melalui olahraga ini pula kita mengharapkan silaturahmi sesama warga dapat terjalin dengan baik untuk menuju hutan lestari,” tuturnya.

Sementara itu Kepala Desa Mendenrejo, Supari menyampaikan ucapan terima kasih kepada Perhutani KPH Randublatung atas perhatiannya kepada para pemuda dan warga Desa. “Semoga dengan adanya bantuan ini pemuda desa kami dapat meningkatkan prestasi dibidang bola voli, dan tidak terpengaruh dengan hal-hal yang negatif termasuk kerusakan hutan dan lingkungan,” ujarnya. (Kom-PHT/Rdb/Hmt)

Editor : Ywn

Copyright©2020