"Loading..."

Perhutani Berikan Bantuan APD Kepada Mitra Tenaga Kerja di TPK Banjarejo Ngawi

NGAWI, PERHUTANI (26/3/2021) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Ngawi memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) berupa 30 sepatu boots, 28 rompi, 11 payung, 5 senter kepala dan 2 senter besar kepada mitra tenaga kerja di Tempat Penimbunan Kayu (TPK) Banjarejo KPH Ngawi pada Jumat (26/3).

Bantuan APD diserahkan langsung oleh Administratur KPH Ngawi Haris Suseno kepada sejumlah mitra tenaga kerja yang kesehariannya membantu kegiatan produksi kayu di TPK Banjarejo KPH Ngawi.

Haris menerangkan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan motivasi dan meningkatkan sinergitas dalam rangka meningkatkan kinerja kegiatan yang ada di TPK Banjarejo sehingga bisa memberikan pelayanan yang prima kepada mitra pembeli kayu.

Sementara itu Koordinator Produksi Bima Andrayuwana selaku Wakil Administratur wilayah Ngawi Timur menyampaikan bahwa dengan target produksi kayu KPH Ngawi sangat besar, “Kurang lebih 29.000 m3 dan target produksi triwulan I sebesar 6.281 m3 sudah tercapai pada tanggal 17 Maret 2021, untuk itu perlu ada optimalisasi kegiatan di TPK berupa penerimaan, pengaplingan dan pelayanan kepada mitra pembeli kayu,”katanya.

“Karenanya perlu adanya dukungan sarana dan prasarana (SARPRA) dan kebutuhan SDM dalam pencapaian target tersebut,” pungkas Bima.

Sementara itu Sukadi, salah satu mitra tenaga kerja menyampaikan terima kasih kepada Perhutani yang telah memberikan bantuan APD sehingga nyaman dalam menjalankan pekerjaannya. (Kom-PHT/Ngw/Rth)

Editor : Ywn

Copyright©2021