"Loading..."

Perhutani Berikan Bantuan Bina Lingkungan Kepada Pengurus Masjid Al Mustakim Bojonegoro

PADANGAN, PERHUTANI (2/9/2020) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Padangan menyalurkan bantuan dana Bina Lingkungan kepada pengurus masjid Al Mustakim Dukuh Mundu Desa Nglampin Kecamatan Ngambon Kabupaten Bojonegoro pada Kamis (1/9).

Mewakili Administratur KPH Padangan, Kepala Seksi Keuangan, SDM  dan Umum, Joko Purwanto menyampaikan, bahwa bantuan yang diterima masjid Al Mustakim yang  berada di Hutan Pangkuan Desa wilayah Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Ngampel ini merupakan bantuan hibah sebagai bentuk kepedulian Perhutani kepada masyarakat sekitar hutan.

“Kami harapkan bantuan tersebut bisa dimanfaatkan untuk biaya perawatan pemeliharaan masjid sebagai sarana tempat ibadah, semoga menjadi berkah,” ucapnya.

Sementara itu Kepala Desa Nglampin, Agus Roni jaya yang mewakili pengurus masjid mengucapkan terima kasih kepada Perhutani KPH Padangan yang telah membantu untuk perbaikan masjid Al mustakim. “Atas nama warga masyarakat Dukuh Mundu, kami sampaikan terima kasih atas perhatian dan bantuannya, semoga Perhutani dapat mengemban amanah dalam mengelola dan melestarikan hutan. Tetap jaya untuk Perhutani”, pungkas Agus. (Kom-PHT/Pdg/Mmt)

Editor : Ywn

Copyright©2020