"Loading..."

Perhutani Berikan Bantuan Bina Lingkungan Untuk Pembangunan Masjid Al Hikmah di Kuningan

KUNINGAN, PERHUTANI (10/02/2021) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Kuningan serahkan bantuan kepada Pengurus Masjid Al Hikmah berupa material bangunan sebesar Rp. 5.000.000.- untuk pembangunan Masjid Al Hikmah bertempat di Kampung Wage Blok Lempong, Kelurahan Cigugur, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan pada Selasa (09/02).

Acara penyerahan bantuan tersebut dihadiri langsung Administratur KPH Kuningan, Mamun Mulyadi beserta Jajaran, Ketua Panitia Pengurus Masjid Al Hikmah Cigugur, Tono Suhartono beserta Jajaran dan Tokoh Masyarakat.

Mamun Mulyadi mengatakan bahwa penyerahan bantuan ini sebagai bukti kepedulian Perhutani kepada masyarakat dalam bentuk Program Bina Lingkungan, selain bantuan sarana dan prasarana untuk ibadah juga ada untuk Panti Asuhan, dan Sekolah.

“Alhamdulillah meskipun jumlahnya tidak seberapa, tetapi kami sudah bisa turut serta membantu, semoga bantuan ini bisa digunakan sebaik-baiknya untuk kemaslahatan umat,'” ungkapnya.

Sementara itu Ketua Pengurus Masjid, Tono Suhartono menuturkan pihaknya menyambut baik dan mengucapkan terima kasih kepada pihak Perhutani yang telah memberikan bantuan untuk pembangunan Masjid yang ada di wilayahnya.

“Semoga Perhutani dan semua karyawan-karyawatinya diberikan kesehatan dan panjang umur, Aamiin Ya Robbal ‘Alamiin,” Tuturnya. (Kom-PHT/Kng/Ddi).

Editor : Ywn
Copyright©2021