"Loading..."

Perhutani berikan Bantuan Bina Lingkungan untuk Sekolah Paud dan Rumah Ibadah gereja

JAKARTA, PERHUTANI (20/02/2020) | Perum Perhutani menyerahkan bantuan dana Bina Lingkungan (BL) berupa uang tunai sebesar Rp 40 juta kepada yayasan Pendidikan Anak Usia Dini (Paud) H-I Latahzan Cileungsi, Bogor dan Gereja Pantekosta Jemaat Ruko Santa Monica, Gading Serpong, Kamis (20/02).

Bantuan tersebut merupakan salah satu bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) Perhutani. Bantuan diserahkan oleh Kepala Seksi PKBL Iwan Ridwan sebagai perwakilan dari Perhutani kepada Kepala Sekolah Paud H-I Latahzan Himawati dan Pendeta Gereja Pantekosta Gomgom Sitorus disaksikan oleh tenaga ahli DPR.

Di tempat terpisah, Sekretaris Perusahaan Asep Rusnandar menyampaikan bahwa bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Perhutani kepada masyarakat dalam bidang pendidikan dan kegiatan keagamaan.

“Melalui program ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pendidikan anak usia dini serta kualitas tempat ibadah, sehingga para siswa dapat belajar secara optimal dan khususnya untuk jemaat gereja merasa nyaman dalam melakukan ibadahnya” jelas Asep.

Dalam kesempatan yang sama Himawati mengucapkan terima kasih kepada Perhutani yang telah memberi bantuan pendidikan yang rencananya akan digunakan untuk perbaikan sarana prasarana pendidikan Paud.

Gomgom Sitorus juga mengucapkan terima kasih kepada Perhutani atas bantuan dana untuk sarana prasarana ini. ia berharap semoga dengan meningkatnya kualitas gereja ini dapat memberi kenyamanan masyarakat dalam beribadah. (Kom-PHT/Kanpus/Aga)

 

Editor : Ywn

Copyright©2020