"Loading..."

Perhutani Berikan Bantuan Dana Program Bina Lingkungan Untuk Lembaga Pendidikan

SURAKARTA, PERHUTANI (31/1/2020) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Surakarta memberikan Bantuan Program Bina Lingkungan  kepada  Yayasan Taruna Rimba sebesar Rp. 15.000.000,-  yang diserahkan secara simbolis di ruang rapat kantor KPH Surakarta, Jumat (31/1).

Penyerahan bantuan dilakukan oleh  Administratur KPH Surakarta Sugi Purwanta kepada  Ketua Yayasan  Taruna  Rimba  Devy Listyowati  disaksikan oleh pejabat dan karyawan KPH Surakarta  serta perwakilan pengelola wisata. Penyerahan bantuan tersebut  dilakukan di sela-sela Rapat Evaluasi Kinerja Tahun 2019, Tasyakuran dan Doa Bersama.

Sugi Purwanta menyampaikan bahwa Perhutani mempunyai kewajiban Corporate Social Responsibility  untuk peduli  terhadap seluruh pemangku kepentingan,  salah satunya lembaga pendidikan.

“Pemberian bantuan  ini untuk perbaikan  sarana pendidikan TK Tunas Rimba III Tangen di Sragen. Kita berharap bantuan ini dapat mendukung  upaya kegiatan pendidikan untuk mencerdaskan anak -anak desa sekittar hutan,” ujarnya.

Devy Listyowati  mengucapkan terima kasih kepada Perhutani KPH Surakarta dan menyampaikan akan menggunakan dana  tersebut diantaranya  untuk merenovasi  ruang kelas sekolah. (Kom-PHT/Ska/Ipunk)

Editor : Ywn

Copyright©2020