"Loading..."

Perhutani Berikan Bantuan Sembako Kepada Panti Asuhan di Nganjuk

NGANJUK, PERHUTANI (23/2/2021) | Membantu meringankan beban akibat pandemi Covid-19, Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Nganjuk menyerahkan bantuan sembako kepada Panti Asuhan Aisyiyah Kota Nganjuk pada Selasa (23/2).

Bantuan sembako berupa mie instan,  gula pasir, beras, minyak goreng, air mineral, teh dan kopi tersebut diserahkan langsung oleh Ahmad Albazi selaku Kepala Seksi SDM dan Umum Kepada Masbuchin Ketua Panti Asuhan Aisyiyah Kota Nganjuk.

Mewakili Administratur Perhutani Nganjuk, Ahmad Albazi menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Perhutani KPH Nganjuk kepada anak-anak yatim piatu di sekitar Kota Nganjuk. “Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat, karena kami juga mengharap doa adik-adik panti asuhan semoga seluruh karyawan Perhutani KPH Nganjuk diberikan kesehatan dan dijauhkan dari penularan Covid-19,” ujarnya.

Sementara itu Ketua Panti Asuhan Aisyiyah, Masbuchin menyampaikan ucapan terima kasih kepada Perhutani KPH Nganjuk yang telah memberikan bantuan kepada anak-anak di panti asuhannya.¬† “Semoga bantuan ini dicatat sebagai amal kebaikan.” pungkasnya. (Kom PHT/Ngj/ Mhd)

Editor : Ywn

Copyright©2021