"Loading..."

Perhutani Berikan Bantuan untuk Perbaikan Mushola di Desa Kenanten Mojokerto

MOJOKERTO, PERHUTANI (7/10/2020) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Mojokerto memberikan bantuan Bina Lingkungan sebesar Rp 10 juta untuk perbaikan Mushola Al-Jannah Desa Kenanten Kecamatan Puri Kabupaten Mojokerto, Rabu (7/10).

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis di ruang rapat Kantor Perhutani KPH Mojokerto oleh Wakil Administratur Mojokerto Wilayah Timur Andry Tri Purnawan kepada pengurus Mushola Al-Janah Kasiyat selaku Ketua Takmir.

Usai penyerahan bantuan tersebut Andry Tri Purnawan mewakili Administratur KPH Mojokerto mengatakan, bahwa bantuan tersebut merupakan bukti bahwa Perhutani sangat peduli terhadap kegiatan sosial masyarakat dan lingkungan. “Bantuan  ini berasal dari Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) Perhutani tahun 2020,” katanya.

Sementara Kasiyat selaku Ketua Takmir Mushola AL-Jannah mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Perhutani KPH Mojokerto. “Dana ini akan kami peruntukkan untuk memperbaiki atap Mushola yang sudah lapuk,” ujarnya. (Kom-PHT/Mjk/Dwi)

Editor : Ywn

Copyright©2020