"Loading..."

Perhutani Berikan Dana Bina Lingkungan Untuk Pembangunan Masjid di Madiun

SARADAN, PERHUTANI (31/12/2020) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Saradan memberikan bantuan dana Bina Lingkungan (BL) untuk pembangunan Masjid Al Mujahiddin di Desa Duren Kecamatan Pilangkenceng Kabupaten Madiun pada Rabu (30/12).

Bantuan tersebut diserahkan oleh Administratur KPH Saradan yang diwakili oleh Kepala Seksi (Kasi) Keuangan, SDM dan Umum KPH Saradan Dardiri dan diterima langsung oleh Ketua Panitia Pembangunan Masjid Mujahiddin Desa Duren Karjianto.

Mewakili Administatur KPH Saradan Dardiri mengatakan bahwa bantuan dana BL ini merupakan Corporate Sosial Responsibility (CSR) dari Perhutani untuk membantu masyarakat sekitar hutan. Menurutnya bantuan BL tersebut dapat dipergunakan untuk perbaikan sarana jalan lingkungan, jembatan atau untuk pembangunan tempat ibadah. “Semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat dan dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya,” ujar Dardiri.

Di tempat yang sama Ketua Panitia Pembangunan Masjid Mujahiddin Desa Duren Karjianto mengaku senang menerima bantuan BL dari Perhutani tersebut. “Atas nama panitia pembangunan masjid Al Mujahiddin kami mengucapkan terima kasih kepada Perhutani, semoga bantuan ini barokah dan bermanfaat untuk masyarakat dalam menjalankan ibadah,” ujar Karjianto. (Kom-PHT/Srd/Swn)

Editor : Ywn

Copyright©2020