"Loading..."

Perhutani Berikan Sembako Kepada Korban Banjir Di Muaragembong

BOGOR, PERHUTANI (18/02/2021) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Bogor menyerahkan 500 paket bantuan logistik berupa sembako kepada masyarakat yang terdampak banjir di Desa Harapan Jaya, Kecamatan Muaragembong, Kabupaten Bekasi pada Rabu (17/02).

Penyerahan Bantuan ini dihadiri oleh Wakil Administratur KPH Bogor, Didi Korsadi beserta jajaran, Camat Muaragembong, Musidin beserta jajarannya, dan Ketua Rukun Tetangga (RT) Kampung Bagedor, Ermin beserta masyarakat yang terdampak musibah banjir.

Administratur KPH Bogor melalui wakilnya, Didi Korsadi menyampaikan rasa prihatin atas musibah yang di alami oleh masyarakat yang terdampak banjir,

“Semoga bantuan sembako oleh Perum Perhutani KPH Bogor ini bisa meringankan beban yang di alami oleh masyarakat yang terkena musibah, semoga bantuan ini dapat bermanfaat,” pungkasnya.

Sementara itu Ketua RT Kampung Bagedor, Ermin menyampaikan ucapan terima kasih atas kebaikan dan kepedulian serta perhatian dari Perum Perhutani KPH Bogor yang memberikan bingkisan sembako dalam musibah banjir yang terjadi.

“Bantuan bingkisan sembako ini semoga dapat meringankan dan mengurangi beban penderitaan masyarakat Desa Pantai Bahagia dan Desa Pantai Harapan Jaya, Kecamatan Muaragembong, Kabupaten Bekasi. Semoga kebaikan ini dibalas oleh Allah SWT, ” imbuhnya. (Kom-PHT/Bgr/Danu).

Editor : Ywn
Copyright©2021