"Loading..."

Perhutani Bersama Askrindo Serahkan Sembako untuk Masyarakat Terdampak Covid 19 di Blora

RANDUBLATUNG,  PERHUTANI  (21/05/2020)  |  Satgas BUMN  Perhutani  untuk Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Blora bekerja sama dengan PT  Askrindo memberikan bantuan 2.000 paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Kabupaten Blora. Kamis (21/05).

Penyerahan  paket sembako tersebut  sebagai salah satu wujud misi BUMN untuk berpartisipasi  dalam meningkatkan kesejahteraan dan kepedulian dengan situasi yang dihadapi masyarakat seperti menghadapi dampak Covid-19 saat ini.

Ketua Satgas BUMN Kabupaten Blora  Administratur Perhutani KPH Cepu Dadhut Sujanto menyampakan bahwa sinergisitas  BUMN  di Jawa Tengah sudah dikondisikan untuk berpartisipasi menanggulani bencana yang menimpa masyarakat.

“Disamping upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat  lewat Corporate Social Responsibility masing-masing perusahaan BUMN siap membantu masyarakat pada masa sulit,” ujarnya.

Warga Desa Kediren Kecamatan Randublatung Suparmin, salah satu penerima bantuan menyampaikan  terima kasih kepada Perhutani dan  PT Askrindo atas bantuan yang di diberikan  sehingga dapat meringankan kebutuhan sehari-hari di tengah situasi pandemi Covid 19 saat ini. (Kom-PHT/Rdb-Hmt)

Editor : Ywn

Copyright©2020